Thursday, November 19, 2020

RUKO HIC TALLASA CITY MAKASSAR strategis untuk semua usaha investasi Properti terbaik di Makassar

RUKO HIC TALLASA CITY MAKASSAR strategis untuk semua usaha investasi Properti terbaik di Makassar 

Ruko HIC Home Improvement Center Tallasa City hadir dengan sangat terbatas hanya 20 unit dengan lokasi yang paling strategis di kawasan Pengembangan Parangloe Tallasa City berhadapan langsung dengan Ritel Material bahan bangun MITRA10 terbesar di  Makassar.
Ruko HIC Tallasa City adalah properti commercial yang dibangun FKS Tallasa city Makassar yang paling dekat dari jalan poros Perintis Kemerdekaan Makassar dan BTP Bumi Tamalanrea Permai kurang lebih 1km berdekatan dengan Fasilitas Umum Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo, RS. UNHAS, Kampus Unhas dan beberapa meter dari perumahan yang sudah padat seperti NTI Nusa Tamalanrea Permai. 

Marketing Agent Tallasa City 
0 8 1 1 4 1 7 1 1 7 7
0 8 5 2 5 6 6 4 9 9 3 3



Dengan harga 1.8 Miliar RUKKO HIC Home Imprvement Center Tallasa City memberikan jaminan bagi pemiliknya untuk mendapatkan keuntugan nilai tinggi Investasi selain itu lokasi ini sangat cocok untuk semua usaha dan kabar baiknya FKS Land akan membangun apartment 10 lantai dibelakang lokasi ruko dengan kamar sekitar 800.
Pembeli pastinya tidak khawatir untuk memiliki properti ruko HIC selain digunakan untuk pengembangan cabang usahanya bisa juga disewakan dengan cepat. 


















More Info Email Me to : parangloetallasacity@gmail.com

Name

Email *

Message *